jump to navigation

Sayang Istri March 18, 2009

Posted by tintaungu in Riang.
trackback

Suatu hari seorang istri mengeluh pada suaminya tentang penyakitnya.
Istri : “Pa, kepalaku sering pusing, dan dadaku sering berdebar-debar juga sering mual.”
Suami : “Kalo gitu kita ke dokter aja ya!?”
Kemudian mereka berdua pergi ke dokter spesialis penyakit dalam. Suaminya menunggu di luar ketika istrinya diperiksa dokter. Tak lama kemudian si istri keluar dari ruang periksa, dengan cemas si suami bertanya pada istrinya.
Suami : “Sakit apa Ma, kata dokter?”
Istri : “Dokter bilang aku gak ada penyakit apa-apa, cuma sedikit stres aja. Dia menyarankan supaya kita liburan dulu supaya bisa rilex, seperti ke BANGKOK, SINGAPURE atau MALAYSIA, gitu lho Pa! Enaknya pergi ke mana ya, Pa?”
Si suami terdiam sejenak, kemudian berkata ….
Suami : “KITA PERGI KE DOKTER LAIN AJA, YA MA!!”

(Anonymous)

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: