jump to navigation

Kartu Halo Nelpon Gratis March 29, 2008

Posted by tintaungu in Ragam.
trackback

telkomsel.jpg

“Pelanggan kartu HALO yth, pada hari Jumat 28/03/08 Anda mendapatkan gratis 15 menit percakapan ke sesama pelanggan Telkomsel. Nantikan kejutan berikutnya.”

Begitu bunyi SMS yang masuk ke hape saya kemarin lusa, dan itu merupakan SMS keempat yang saya terima. Rata-rata menawarkan 15 menit gratis nelpon.

Waktu pertama kali saya menerima SMS itu, saya nyoba aja nelpon. Sehabis nelpon, saya cek ke *887# dan *888#, ternyata masuk tagihan. Hmm..???

Selanjutnya, SMS ini gak pernah saya gubris, sudah kadhung kecewa…

Eh ternyata, setelah saya coba konfirmasi ke CS-nya TSEL dibilang kalo nanti akan dikurangkan secara otomatis saat tagihan bulan itu datang.

Blm tau, mbak CS-nya bener ato gak, saya mau nunggu tagihan bulan ini datang, baru kalo bener dikurangkan ya saya akan pakai promo itu. Dan, sekali lagi, jika memang bener (karena setahu saya jarang provider lain memberikan promo seperti ini pada pelanggan pascabayarnya), makasih ya Telkomsel.

                       

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

